PKS DKI ancam 'matikan mesin' di Pilpres 2019, ini kata Sandiaga

Rabu, 31 Oktober 2018 16:25 Reporter : Merdeka
PKS DKI ancam 'matikan mesin' di Pilpres 2019, ini kata Sandiaga Indonesia Young Entrepreneur Summit 2018. ©2018 Liputan6.com/Fery Pradolo

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta mengancam akan mematikan mesin partainya di Ibu Kota terhadap Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Hal ini karena partai tersebut belum mendapatkan posisi sebagai Wakil Gubernur DKI yang ditinggalkan Sandi.

Menanggapi itu, Sandi berharap, hal ini disikapi dengan penuh kearifan. Menurutnya, sudah ada banyak hal yang dilalui oleh koalisi Gerindra dan PKS.

"Saya husnuzon saja. Saya lihat bahwa antara Gerindra sama PKS ini sudah empat tahun kita bersama-sama, sudah kita lewati turbulensi politik, kita sudah lewati di DPR bersama-sama, waktu di Pilgub DKI kemarin bersama-sama, di Pilkada 2018 juga sama-sama semua, sekarang di Pilpres sama-sama," ucapnya di Jakarta, Rabu (31/10).

Ia menganggap, sebagai saudara tentunya hal ini akan selesai dengan baik. Ia melihat bahwa banyak dari anggota PKS sendiri yang juga masih bersemangat membantunya.

"Kita di lapangan tadi turun di Kabupaten Bogor juga kader PKS banyak membantu kita," ia menambahkan.

Reporter: Ratu Annissa Suryasumirat

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini