PKB: Menkominfo, Menteri BUMN, Menkes Layak Minta Maaf Terkait Penanganan Covid-19

Selasa, 20 Juli 2021 14:01 Reporter : Ahda Bayhaqi
PKB: Menkominfo, Menteri BUMN, Menkes Layak Minta Maaf Terkait Penanganan Covid-19 Menkominfo Johnny G. Plate. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Politikus PKB Luqman Hakim menyoroti kinerja sejumlah menteri di tengah pandemi Covid-19. Luqman mendorong menteri yang kinerjanya tidak maksimal ini perlu meminta maaf kepada publik.

Salah satu yang ia soroti adalah Menteri Kominfo Johnny G Plate. Menurut Luqman, Sekjen NasDem itu perlu meminta maaf atas buruknya komunikasi publik pemerintah.

"Menkominfo harusnya minta maaf, karena mestinya dia yang bertanggung jawab atas buruknya komunikasi publik pemerintah," ujar Luqman kepada wartawan, Selasa (20/7).

Sekretaris Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB ini juga menyoroti kinerja menteri yang belum maksimal. Seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hingga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Para menteri ini diminta supaya meminta maaf atas penanganan pandemi yang masih banyak kekurangan.

"Menurut saya, Menko Perekonomian, Menteri BUMN, Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan juga layak minta maaf atas penanganan pandemi Covid-19 yang banyak kekurangannya ini," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini