Petinggi KMP berkumpul pikirkan kondisi bangsa agar lebih baik

Kamis, 31 Maret 2016 23:34 Reporter : Al Amin
Petinggi KMP berkumpul pikirkan kondisi bangsa agar lebih baik Sohibul Iman. ©humas PKS

Merdeka.com - Empat orang pemimpin partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) melakukan pertemuan di kantor DPP PKS di Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut, dibahas sejumlah permasalahan negara.

"Negara bangsa ya kita pikirkan bagaimana agar bisa lebih baik," kata Presiden DPP PKS Mohamad Sohibul Iman usai pertemuan, Kamis (31/3).

Sohibul menjelaskan, salah satu pokok utama pertemuan tersebut adalah membahas kondisi ekonomi, kesenjangan, hingga agenda di DPR. Namun begitu, Sohibul tidak merinci apa agenda di DPR yang dibahas, termasuk revisi UU Pilkada.

"Itu enggak jadi pembicaraan kita (revisi UU Pilkada). Saya kira setiap usulan ada di DPR pasti akan dibahas di DPR. Poin-poin dalam pilkada harus diperbaiki. Wajar aja kalau diamandemen. Belum bahas secara detail mengalir aja," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie menambahkan, pertemuan tersebut juga membahas rencana untuk membantu pemerintah. Tujuan utamanya, menaikkan taraf hidup masyarakat. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini