Petinggi KIB akan Makan Bersama di Menteng, Bahas Capres dan Cawapres?

Rabu, 30 November 2022 13:57 Reporter : Alma Fikhasari
Petinggi KIB akan Makan Bersama di Menteng, Bahas Capres dan Cawapres? Silaturahmi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ke. ©2022 Istimewa

Merdeka.com - Ketua Umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan mengadakan pertemuan dinner atau makan malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, malam ini. Makan malam tersebut akan dihadiri langsung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengungkapkan, pertemuan ketiga ketum parpol tersebut untuk membahas soal dinamika politik menjelang Pemilu 2024.

"Acara silaturahmi biasa saja sambil diskusi ringan terkait langkah KIB ke depan. Ya pastinya membahas dinamika politik terkini," kata Awiek, saat dikonfirmasi, Rabu (30/11).

Dia pun mengaku, salah satu pembahasannya yakni soal sosok calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung oleh KIB pada Pilpres 2024.

"Salah satunya itu (bahas capres dan cawapres). Tapi soal keputusan nanti ada mekanisme resminya. Diner hanya sebatas obrolan update perkembangan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Awiek pun kemudian menyebut, kegiatan Mardiono selepas menghadiri dinner KIB. Mardiono disebutkan akan menghadiri malam puncak hari lahir (harlah) GMPI di Jakarta.

"Kalau Plt Ketum PPP Pak Muhammad Mardiono setelah acara dinner akan menghadiri acara malam puncak harlah GMPI ke-29 di Gedung Lemhanas," imbuh Awiek. [ded]

Baca juga:
Mardiono: 14 DPW PPP Usulkan Ganjar Pranowo Jadi Capres
SMRC Sebut Ganjar Bisa Genjot Suara, Golkar Tak Bergeming
Isyarat Capres 'Endorse' Jokowi, Demokrat: Keberpihakan Picu Ketegangan Baru
PKS Mengaku Dirayu Golkar Gabung KIB
Kader PPP Deklarasi Dukung Anies, Golkar: Kita Tunggu Dibawa ke Rapat KIB
Kader PPP Yogyakarta Dukung Anies, Golkar: Capres KIB Tak Didasari Politik Identitas

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini