Pertemuan elite KMP di rumah Ical bahas calon pimpinan MPR

Sabtu, 4 Oktober 2014 20:13 Reporter : Sri Wiyanti
Pertemuan elite KMP di rumah Ical bahas calon pimpinan MPR Fadli Zon. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pertemuan sejumlah elite Koalisi Merah Putih (KMP) di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie membahas mengenai paket pimpinan MPR. Koalisi ini ingin pimpinan MPR juga dikuasai oleh KMP.

Pertemuan di rumah Ical dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Bendahara Umum Golkar Setya Novanto, Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung. "Agenda malam ini Koalisi Merah Putih selalu melakukan rapat atau bincang-bincang atau ngobrol-ngobrol, lokasinya pindah-pindah," kata Fadli Zon, Sabtu (4/10).

Fadli menegaskan, pertemuan para elite KMP ini intens dilakukan. Khusus malam ini akan membahas mengenai paket pimpinan MPR.

"Ini ngobrol-ngobrol saja. Kebetulan kan ARB (Ical) baru dari luar negeri, persiapan Senin paket pimpinan MPR," tutur Fadli.

Terkait dengan pengajuan Wakil Ketua Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf sebagai Ketua MPR, Fadli mengatakan hal tersebut juga masuk dalam agenda yang akan dibicarakan. Pertemuan malam ini juga mengundang pihak Partai Demokrat.

"Ketua Umum partai koalisi hadir, sekjen hadir. Demokrat ada kami undang," tutur Fadli. [has]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini