Pernah gagal, Primus akan didukung PAN di Pilkada Subang

Sabtu, 15 September 2012 16:49 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Pernah gagal, Primus akan didukung PAN di Pilkada Subang primus. kapanlagi.com/anto

Merdeka.com - Meski pernah gagal pada Pilkada 2008 lalu saat dikalahkan pasangan Bupati Subang nonaktif Eep Hidayat dan Ojang Sohandi. Artis sinetron Primus Yustisio dipastikan kembali maju pada hajatan politik lima tahunan untuk bertarung memperebutkan kursi bupati Subang pada 2013 mendatang.

Primus yang kini masih tercatat sebagai anggota DPR, akan didukung Partai Amanat Nasional. Ketua DPP PAN Arya Bima Sugiarto mengaku, sepak terjang Primus semasa menjadi anggota DPR adalah sosok yang potensial untuk membangun Subang untuk lima tahun ke depan.

"Primus itu juga maju sebagai anggota DPR kan dari Dapil (daerah pemilihan) di Subang, setidaknya beliau mengetahui apa keinginan masyarakat Subang," kata Bima di Bandung, Sabtu (15/9).

Karenanya kata dia, PAN sudah tidak akan ragu lagi mengusung Primus sebagai orang nomor satu di Subang. Saat ini PAN kata dia masih belum menemukan sosok seperti Primus. "Belum ada lagi selain Primus," ujarnya.

"Pokoknya sekarang baru Primus yang kita anggap potensial," ujar Bima.

Meski dukungan begitu kuat, namun sambung dia, Primus tidak terlalu berambisi. "Yang saya tahu beliau tidak terlalu ambisius. Tapi dia memang tampak senang jika dukungan dari partai bisa didapat untuknya," tandasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini