Penyusunan Visi Misi Capres dari PDIP Libatkan Tim Pemerintahan: Progres 80 Persen

Jumat, 7 Oktober 2022 05:00 Reporter : Ahda Bayhaqi
Penyusunan Visi Misi Capres dari PDIP Libatkan Tim Pemerintahan: Progres 80 Persen Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap, PDIP tengah menyusun visi dan misi calon presiden. Visi misi itu yang akan dibawa oleh calon presiden yang diusung PDIP. Prosesnya saat ini telah mencapai 80 persen.

"Bahkan sekarang PDI Perjuangan telah mempersiapkan visi misi capres. Progresnya sudah sekitar 80 persen," ungkap Hasto di Jakarta, Kamis (6/10).

Visi misi itu disusun bersama tim dari pemerintahan Presiden Joko Widodo. Sehingga visi misi calon presiden PDIP akan berkesinambungan dengan pemerintahan Jokowi.

"Ini kami sudah melakukan lead up dengan tim dari pemerintahan presiden Jokowi, sehingga visi misi ini nanti menjadi menunjukkan adanya kesinambungan antara prestasi yang dilakukan oleh pak Jokowi dengan calon presiden dan calon wakil presiden yang nanti akan diputuskan oleh ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Hasto.

Namun untuk calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung masih menunggu keputusan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Partai terus melakukan gerakan ke bawah sambil menunggu ketika ibu Megawati mengambil keputusan," tegas Hasto. [ded]

Baca juga:
Jokowi
Jokowi
CEK FAKTA: Benarkah Video NasDem dan PDIP Resmi Berkoalisi? Simak Faktanya
PSI Deklarasi Capres Ganjar Pranowo, Ini Responsnya
Airlangga Bakal Bertemu Puan Maharani Akhir Pekan Ini
Jakarta Banjir, PDIP: Anies Sedang Euforia Diusung jadi Capres NasDem
Mega
Mega
Ganjar Pranowo Tak Gubris Rekomendasi Capres dari NasDem

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini