PSI Ajak Prabowo dan Sandiaga Kampanye Positif dan Tak Sebar Hoaks

Rabu, 9 Januari 2019 14:09 Reporter : Ahda Bayhaqi
PSI Ajak Prabowo dan Sandiaga Kampanye Positif dan Tak Sebar Hoaks Prabowo Subianto. ©Liputan6.com/Ady Anugrahadi

Merdeka.com - Bagus Bawana Putra (BBP), tersangka pembuat rekaman hoaks tujuh surat suara tercoblos diduga salah satu relawan pendukung capres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. BPP merupakan Ketua Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo Presiden. Namun, Tim Prabowo bantah kalau Bagus adalah relawan resmi.

Melihat hal ini, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni mengajak kubu Prabowo berkampanye dengan positif.

"Saya berharap jangan sampai guru kencing berdiri murid kencing berlari. Jadi Pak Prabowo dan Pak Sandi mulai menata kampanye mereka dengan positif dengan data," ujarnya di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Pihaknya berharap relawan dan pendukung capres petahana Joko Widodo tidak masuk lubang sama. Menurut Antoni pendukung itu mengikuti pimpinannya. Jokowi, kata dia, bersih dari kampanye hoaks.

"Kalau sama-sama tidak melempar hoaks ini kita akan punya presiden yang baik," ucap Antoni.

Dia mendukung polisi mengusut tuntas kasus hoaks ini. Berharap ada efek jera sehingga tidak diikuti oleh orang lain.

"Jadi selama ini kan tampaknya itu yang masih belum tampil. Sehingga orang masih berani berulang kali kelompok lain mencoba memancing di air keruh," kata dia. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini