Pedenya Hasnaeni, klaim 1 juta KTP hingga siap adu tes dengan Ahok

Kamis, 24 Maret 2016 07:02 Reporter : Hery H Winarno
Pedenya Hasnaeni, klaim 1 juta KTP hingga siap adu tes dengan Ahok Hasnaeni Wanita Emas bertemu Haji Lulung. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Hasnaeni Moein atau yang sering memproklamirkan diri sebagai 'Wanita Emas' mengaku tidak main-main untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Hasnaeni mengaku sudah memiliki segudang rencana untuk memuluskan dirinya dalam Pilgub DKI.

Untuk menarik warga Jakarta, politisi Partai Demokrat ini sesumbar mencari solusi banjir dan kemacetan yang menjadi prioritas utamanya. Hasnaeni mengaku bakal menyiapkan modifikasi cuaca dan membangun dum bawah tanah untuk mengatasi banjir dan macet.

"Ahok tidak mampu menyelesaikan masalah banjir dan macet. Kalau banjir kita akan menggunakan modifikasi cuaca yang dipakai di China. Misalnya kalau di Kemang hujan, pesawat akan alihkan mendung dan bawa hujan ke laut," ujar Hasnaeni.

Sedangkan, untuk mengatasi kemacetan, Hasnaeni mengatakan sudah menyiapkan 11 item. Di antaranya mengatur jam kerja, jam sekolah dan penggunaan mesin sensor di pintu tol tanpa menghabiskan waktu untuk membeli tiket.

"Kerugian karena macet ini sudah Rp 87 triliun. Uang sebanyak itu lebih baik kita minta dan gunakan ke hal lain," tandasnya.

Lalu akan maju dari parpol mana Wanita Emas ini? [hhw] SELANJUTNYA

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini