PDIP Tanggapi Pernyataan Ibas: Terima Kasih Atas Masukannya

Rabu, 7 Juli 2021 13:56 Reporter : Wilfridus Setu Embu
PDIP Tanggapi Pernyataan Ibas: Terima Kasih Atas Masukannya Arteria Dahlan. ©2017 dok foto dok ri

Merdeka.com - Politisi PDIP Arteria Dahlan menilai pernyataan Waketum Demokrat Eddy Baskoro Yudhoyono secara positif. Sebagai pengingat akan pentingnya penanganan Covid-19.

Sebagaimana diketahui, Ibas melontarkan pernyataan yang mewanti-wanti jangan sampai Indonesia disebut sebagai failed nation. Lantaran ketidakmampuan negara menyelamatkan rakyatnya di tengah pandemi Covid-19.

"Harus dilihat dari segi positifnya saja, mas ibas ingin mengingatkan kita semua untuk sangat serius dan fokus di dalam menangani Covid-19," kata dia saat dihubungi, Rabu (7/7).

Secara pribadi, Anggota Komisi III DPR RI itu berpandangan, harus ada kebersamaan dan kerja kolektif. Yang terjalin antara pemerintah dan masyarakat, dalam penanganan pandemi.

"Untuk padu, satu frekuensi, serta satu cara pandang dan cara penyelesaian dlm menangani pencegahan penyebarluasan Covid-19 ini," tegas dia.

Pernyataan Ibas, dia tanggapi positif sebagai masukan. Dia pun menegaskan bahwa upaya penanganan Covid yang berjalan saat ini sudah sangat baik.

"Terima kasih atas masukannya, pastinya pemerintah saat ini telah bekerja sangat baik, dan semaksimal mungkin terus berbenah menuju kesempurnaan pelayanan," tandas dia. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini