PDIP Bali Bulat Dukung Megawati Teruskan Memimpin Partai

Rabu, 10 Juli 2019 11:39 Reporter : Moh. Kadafi
PDIP Bali Bulat Dukung Megawati Teruskan Memimpin Partai Megawati nyoblos. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar kongres pada 8 Agustus di Bali. Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster memastikan dukungan untuk mengusung Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum PDIP periode 2019-2024.

"Secara keseluruhan jajaran partai (PDIP) di Bali sudah berkumpul dan bermusyawarah mufakat. Semuanya bersepakat bulat memohon berkenan Ibu Megawati Soekarnoputri agar bersedia memimpin kembali PDIP di Indonesia, untuk menjaga solidaritas partai juga mengawal pemerintahan Presiden Bapak Joko Widodo," kata Koster saat menghadiri Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali, Rabu (10/7).

Untuk persiapan kongres PDIP di Bali, Koster sudah beraudiensi terkait keamanan acara. Karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan membuka kongres PDIP ke V tersebut.

"Tentu saja kalau berkenaan dengan kongres. Apalagi yang akan dihadiri Bapak Presiden tanggal 8 akan dibuka.
Saya akan beraudiensi sebagai pimpinan partai bukan sebagai gubernur kepada Pangdam, Kapolda untuk keamanan pelaksanaan kongres nanti di Bali dalam waktu dekat," jelasnya.

"Kami akan audiensi untuk mohon bantuan pengamanan acara kongres nanti. Agar berlangsung dengan lancar dan sukses," ujar Koster. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini