Pasangan Gibran-Teguh Mulai Lakukan Safari Politik

Jumat, 24 Juli 2020 10:01 Reporter : Arie Sunaryo
Pasangan Gibran-Teguh Mulai Lakukan Safari Politik Gibran-Teguh diundang fit and proper test Pilkada Solo. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, pasangan Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakosa (Gibran - Teguh) mulai melakukan safari politik. Untuk tahap awal, selepas Salat Jumat nanti pasangan di Pilkada Solo 2020 itu akan mengunjungi Fraksi PDIP di DPRD Kota Solo.

Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) membenarkan adanya kegiatan tersebut. Pertemuan tersebut, dikatakannya, untuk membahas pemenangan Pilkada Solo ysng akan dihelat 9 Desember mendatang.

"Yang dibahas ya pemenangan lah. Pemenangan untuk Pilkada 2020," ujar Rudy, saat ditemui di acara Mider Progo di Jebres, Jumat (24/7).

Rudy menegaskan, jika rekomendasi sudah turun dari DPP, seluruh kader harus taat dan pada patuh untuk melaksanakan rekomendasi tersebut.

"Kalau rekomendasi sudah turun, seluruh kader harus siap mensukseskan dan memenangkan. Jadi tidak hanya sukses, tetapi menang," katanya.

Dalam kesempatan sebelumnya, putra Presiden Joko Widodo itu menyampaikan akan lebih intens ke kegiatan partai dalam sepekan dua pekan mendatang. Yakni memperbanyak konsolidasi dan komunikasi dengan DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting sekaligus untuk bersilaturahmi.

Kegiatan tersebut, dikatakannya, akan diatur oleh masing-masing anak cabang.

"Kemarin sore kan sudah rapat. Intinya 1-2 minggu ke depan lebih banyak konsolidasi," ujar Gibran, Senin (20/7) lalu. [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini