Partai Golkar Gelar Peringatan Nuzulul Quran Secara Virtual Malam Ini

Sabtu, 9 Mei 2020 11:42 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Partai Golkar Gelar Peringatan Nuzulul Quran Secara Virtual Malam Ini Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily. Dokumen Partai Golkar

Merdeka.com - Bidang Kerohanian Korbid Kesra DPP Partai Golkar akan menggelar tausiah online untuk memperingati Nuzulul Quran Ramadan 1441 H, Sabtu malam (9/5). Acara ini akan diikuti seluruh pengurus DPP Partai Golkar dari rumah masing-masing. Hal itu dikatakan Ketua Bidang Kerohanian DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

"Partai Golkar rutin menggelar acara peringatan Nuzulul Quran tiap Ramadan. Hanya saja, perbedaan acara peringatan tahun ini dilaksanakan secara online mengingat pandemi Covid-19 yang sedang melanda tanah air. Menggelar acara secara online menjadi pilihan demi mendukung pelaksanaan PSBB, mendukung physical distancing demi memutus mata rantai penularan covid-19," ujar Ace dalam keterangannya.

Acara ini digelar hari ini karena bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 1441 H dan dimulai pukul 20.00 WIB. Tema acara peringatan tahun ini yaitu: "Hikmah Nuzulul Quran dalam Membangun Spiritualitas Bangsa di Tengah Pandemi Covid-19".

"Nanti akan hadir di pengajian virtual ini Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sedangkan tausiah akan disampaikan oleh KH M Cholil Nafis. Beliau adalah Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan Dosen UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta," lanjut Ace.

Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI mengatakan bahwa acara peringatan Nuzulul Quran dapat diikuti melalui beberapa media sosial Kabar Golkar sebagai berikut:

1. Instagram: www.instagram.com/kabargolkar

2. Youtube: www.youtube.com/kabargolkar

3. Facebook: www.facebook.com/kabargolkar [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini