Pangeran Cendana Tommy Soeharto kian eksis

Kamis, 30 April 2015 09:39 Reporter : Laurencius Simanjuntak
Pangeran Cendana Tommy Soeharto kian eksis

Merdeka.com - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto kian eksis. Setelah menghadiri pameran batu akik Great Stone Nusantara (GSN) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 18 April lalu, putra bungsu Presiden ke-2 Soeharto itu kemarin datang ke peringatan HUT ke-63 Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Tommy yang hadir mengenakan kemeja batik, duduk di barisan paling depan para tamu undangan. Tak lama setelah Tommy tiba, putra Presiden pertama Soekarno, Guruh Soekarnoputra pun hadir, dan mengambil tempat duduk di sebelah Tommy.

Di acara HUT pasukan elite TNI AD itu, Tommy juga menjadi 'artis dadakan' karena kerap kali diminta foto bersama oleh sebagian tamu undangan dan warga. Tommy yang mengenakan kacamata hitam, tersenyum saat menerima banyak permintaan foto bersama.

Tidak hanya tamu undangan, para prajurit Kopassus juga antusias mengantre demi berfoto dengan Tommy. Sedangkan, Guruh Soekarnoputra yang duduk di sebelah Tommy, tidak ada satu pun yang mengajaknya foto bersama. [rnd] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini