PAN Soal Safari Politik Airlangga: Pilpres 2024 Masih Jauh

Kamis, 4 Maret 2021 15:29 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
PAN Soal Safari Politik Airlangga: Pilpres 2024 Masih Jauh Ketum Golkar Airlangga Hartarto renungan malam di TMP Kalibata. ©2018 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Sekjen PAN Eddy Soeparno menilai, langkah Ketum Golkar Airlangga Hartarto safari ke sejumlah ketum parpol tak perlu ditafsirkan untuk kepentingan Pilpres 2024. Dia bilang, Pilpres 2024 masih jauh.

"Saya kira tidak perlu berspekulasi bahwa silaturahmi politik ini, safari politik ini, merupakan bagian dari menjelang Pilpres 2024, karena Pilpres masih jauh, bagi PAN Pilpres masih jauh," katanya lewat pesan suara, Kamis (4/3).

Menurutnya, safari ketua umum parpol yang saling mengunjungi, menyapa dan diskusi merupakan sebuah praktek yang sangat baik. Disitu, bisa saling tukar pikiran terkait permasalahan bangsa.

"Karena kita bicara tukar menukar pikiran, tukar menukar gagasan, ide, termasuk tukar menukar solusi yang ditawarkan menghadapi tantangan yang dihadapi bangsa saat ini," ucap anggota DPR RI ini.

Terlebih, kata dia, tantangan terbesar pemerintah saat ini adalah aspek kesehatan dan pemulihan ekonomi. Sehingga, sesama parpol bisa saling bahu membahu dan memberikan dukungan kepada pemerintah supaya bisa melewati pandemi. Serta pemulihan ekonomi secara baik dan cepat.

"Jadi prioritas PAN saat ini penanganan Covid-19 bersama sama, namun safari politik, silaturahmi politik hal yang baik dan perlu ditanggapi positif karena itu bagian dari upaya kita bersama-sama membangun bangsa ini untuk keluar dari permasalahan ini secara gotong royong antar sesama elemen masyarakat, termasuk parpol," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Diberitakan Ketua Umum Partai Golkar...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini