OSO Tanggapi Prabowo Soal Indonesia Punah: Bohong, Negara Tak Punah Karena Dia

Selasa, 18 Desember 2018 14:35 Reporter : Sania Mashabi
OSO Tanggapi Prabowo Soal Indonesia Punah: Bohong, Negara Tak Punah Karena Dia Ribuan Ojek Online Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) ikut menanggapi pernyataan Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah jika dia tidak terpilih jadi Presiden di 2019. Menurut OSO, Indonesia hanya akan punah jika dikehendaki Tuhan.

"Ah dari mana, bohong itu. Jangan begitulah. Negara ini enggak punah karena dia. Negara punah kalau Tuhan memunahkan negara ini," kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/12).

OSO menduga Prabowo hanya salah bicara. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD ini menilai, yang diucapkan Prabowo tidak boleh diungkapkan pada Publik.

"Salah ngomong mungkin yang salah-salah ngomong gini enggak boleh dilakukan untuk umum. Untuk rakyat," ucapnya.

Diketahui, dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra, Prabowo Subianto mengungkap kegeramannya dengan elite politik di Indonesia. Menurutnya sudah puluhan tahun para elite membawa Indonesia ke sistem yang salah. Dia mengatakan kalau sampai dibiarkan Indonesia bisa punah.

"Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsi karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12). [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini