KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ormas MKGR Golkar siap dukung Jokowi di Pilpres 2019

Senin, 14 November 2016 08:18 Reporter : Muhammad Sholeh
Kampanye Golkar. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono memberikan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo untuk tetap memimpin Indonesia selama dua periode. Hal ini ditegaskannya, saat acara pelantikan pengurus MKGR Kepri di Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

"Kita MKGR menyatakan kesiapan untuk menjaga dan mendukung kepemimpinan Jokowi hingga dua periode. Sikap ini kita ambil mengingat keberpihakan Jokowi terhadap kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup rakyat Indonesia yang sejalan dengan garis perjuangan ormas MKGR, kita tegaskan dukungan kita sepenuhnya memenangkan Jokowi di 2019," kata Roem Kono, Senin (14/11).

Menurutnya, saat ini MKGR terus melakukan pengkaderan. Salah satunya dengan menyiapkan Jambore Nasional Garda Nasional (GARNAS) MKGR, yang akan di ikuti 30 ribu kader dari seluruh Indonesia. Jambore yang akan dilakukan pada tahun 2017 ini, diharapkan dapat dipersiapkan untuk menjaga kebhinekaan, kesatuan dan persatuan di NKRI dengan semangat Kekeluargaan dan Gotong Royong.

Senada dengan Roem Kono, Ketua Ormas MKGR Kepulauan Riau Rizki Faisal menyatakan, hingga detik ini kinerja dan program pemerintahan Jokowi mampu membuktikan keberpihakannya kepada rakyat. Selain kaderisasi internal, kader-kader MKGR KEPRI sudah disiapkan untuk menjaga dan mendorong cita-cita Indonesia untuk menjadi Poros Maritim Dunia.

"Pemerintahan Jokowi yang pro rakyat, menjunjung tinggi prinsip musyawarah dan gotong royong serta menjaga keutuhan nilai nilai pancasila menjadikan Jokowi sebagai sosok ideal yang pantas untuk dipertahankan dalam pemilu presiden mendatang," jelasnya.

"Kita sebagai pemuda dan masyarakat yang berada di pintu masuk internasional, berada di garis depan perbatasan harus siap menjadi garda terdepan NKRI menuju Indonesia menjadi poros maritim dunia dan memastikan kemenangan Jokowi di Pemilu 2019," tandasnya.

[sho]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.