Ngaku Bakal di Komisi VII, Mulan Jameela Berkelit Ditanya Soal Mitra Kerja

Senin, 28 Oktober 2019 13:49 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ngaku Bakal di Komisi VII, Mulan Jameela Berkelit Ditanya Soal Mitra Kerja mulan jameela. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota DPR dan aktris, Mulan Jameela mengaku ditempatkan Fraksi Gerindra menempati kursi sebagai anggota Komisi VII yang membidangi Energi dan Sumber Daya. Mulan klaim penempatan di Komisi VII bukan atas permintaan dirinya.

"Insyaallah (komisi) VII. Saya ditempatkan sama fraksi, ya namanya anak bawang ya kita woles ditugaskan di mana saja. Insyaallah harus berjuang," ujar Mulan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10).

Disinggung soal mitra Komisi VII, Mulan malah merasa sedang dites. Dia berkelit, mitra Komisi VII ada banyak. Dia bilang bakal mau bicara lagi setelah posisinya disahkan dalam rapat paripurna.

"Iya betul (banyak mitra). Wah ini ngetes nih tes nih tes nih. Ya kan kita belum ketok palu ni, nanti tunggu dulu kalau sudah diputuskan melalui rapat paripurna baru saya bicara ya terima kasih," kata Mulan.

Adapun mitra kerja Komisi VII adalah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Mulan juga bicara tugasnya bakal berat di Komisi VI. Dia mengaku akan banyak fokus di isu lingkungan hidup.

"Yang pertama lingkungan hidup kali ya karena yang paling penting lingkungan hidup, yang itu memang berhubungan sama masyarakat, pasti langsung berkenaan dengan masyarakat," kata politikus Gerindra itu. [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini