NasDem: Teror Ular Justru Menambah Semangat dan Keyakinan Sosialisasi Anies ke Daerah

Rabu, 25 Januari 2023 17:04 Reporter : Ahda Bayhaqi
NasDem: Teror Ular Justru Menambah Semangat dan Keyakinan Sosialisasi Anies ke Daerah Anies Baswedan. ©2022 Merdeka.com/instagram.com/aniesbaswedan

Merdeka.com - Partai NasDem tidak surut semangat dengan aksi teror terhadap Anies Baswedan yang turun ke daerah. Terakhir, kediaman Mantan gubernur Banten Wahidin Halim dikirimi ular kobra sekarung menjelang kehadiran Anies di Tangerang.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengatakan, aksi tersebut tidak justru membuat NasDem menghentikan langkah Anies sosialisasi di daerah. NasDem akan meneruskan safari politik Anies selama tidak melanggar ketentuan.

"Aksi teror seperti yang terjadi di Tangerang ini tidak akan menyurutkan kami. Sepanjang kami tidak melanggar ketentuan yang ada, maka kami akan terus melakukan apa yang semestinya kami lakukan," ujar Willy kepada wartawan, Rabu (25/1).

Teror politik tersebut justru menambah semangat NasDem. Bahwa apa yang sedang diperjuangkan berada di jalan yang tepat. Perjuangan itu untuk membawa arus gerakan perubahan restorasi Indonesia.

"Adanya teror dan tantangan justru akan semakin menambah semangat dan keyakinan kami dalam perjuangan ini. Perjuangan untuk membangun Indonesia yang lebih baik dalam arus gerakan perubahan Restorasi Indonesia," tegas Willy.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim dilempari puluhan ular kobra oleh orang tak dikenal. Teror pelemparan ular itu terjadi jelang kedatangan Anies Baswedan ke Tangerang.

Pantauan di lapangan, puluhan ular kobra masih tersimpan di dalam karung plastik transparan Rabu dini hari (25/1). Puluhan ular itu tergeletak di halaman belakang rumahnya.

Wahidin menganggap puluhan ular berbisa itu merupakan teror politik. Dia menegaskan tidak takut terhadap aksi teror semacam itu.

"Biasa itu politik tidak beradab, kejahatan politik dengan berbagai cara bagaimana menteror untuk menakut-nakuti," tegas Wahidin. [ded]

Baca juga:
NasDem Kecam Kedatangan Anies Disambut Ular Kobra: Karena Iri Jalan Teror Diambil
NasDem Minta Polisi Usut Tuntas Teror Ular Kobra Jelang Kedatangan Anies di Tangerang
Rumah Wahidin Halim Diteror Kobra Jelang Kedatangan Anies, Demokrat: Kami Tidak Takut
Kronologi Sekarung Ular Kobra Dilempar jelang Kedatangan Anies Baswedan di Tangerang
Jelang Kedatangan Anies, Rumah Eks Gubernur Banten Wahidin Halim Dilempari Kobra
Demokrat Klaim Tak Paksakan AHY Jadi Cawapres Anies Baswedan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini