NasDem harap ketum PAN yang baru bisa bekerja sama dengan pemerintah

Minggu, 1 Maret 2015 00:06 Reporter : Rizky Andwika
NasDem harap ketum PAN yang baru bisa bekerja sama dengan pemerintah Kongres PAN. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) dihadiri oleh petinggi parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Selain itu, turut hadir petinggi parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella yang ditemui seusai mengikuti kongres mengatakan, siapapun yang terpilih, baik Hatta Rajasa atau Zulkifli Hasan diharapkan mampu bekerjasama dengan pemerintahan.

"Kami mendukung kongres PAN berjalan dengan lancar. Siapa saja yang terpilih kami harap bisa kerjasama dengan pemerintah dan Nasdem. Sudah tidak perlu ada KIH dan KMP. Sekarang saatnya semua berkontribusi untuk bangsa dan negara," kata Patrice di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2) malam.

Senada dengan yang disampaikan Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang mengaku hadir untuk mewakili partainya sekaligus berharap kongres dapat berjalan tanpa hambatan.

"Saya mewakili Demokrat. Mengucapkan selamat atas terselenggaranya kongres. Semoga lancar bagi ke depan. Demokrat siap kerjasama dengan PAN untuk menyelesaikan masalah bangsa," katanya.

Sementara, ketika ditanya apakah kedatangannya sekaligus mewakili keluarga yang notabene Hatta Rajasa ialah mertuanya, ia enggan berkomentar.

"Saya tidak berkomentar masalah keluarga. Ini internal keluarga PAN," tukasnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini