Nama Megawati Urutan Pertama di TPS 62 Kebagusan

Rabu, 17 April 2019 08:51 Reporter : Sania Mashabi
Nama Megawati Urutan Pertama di TPS 62 Kebagusan TPS Kebagusan. ©2019 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu pada 17 April 2019. Mega akan menggunakan hak pilihnya di TPS 62 RT 010/04 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com, suasana TPS 62 sudah ramai pemilih. Sampai pukul 08.33 WIB belum tampak ke hadiran Mega di TPS.

Nama Presiden keempat ini sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Berdasarkan data di TPS Megawati terdaftar di nomor pertama.

Selain Megawati sejumlah anggota keluarganya juga akan mencoblos di TPS yang sama diantaranya, Puan Maharani, Diah Pitakan Orissa Putri, Hapsoro H, dan Praba Diwangkara Cakara P S. Jumlah DPT di TPS 62 sebanyak 286 orang.

Sedangkan daftar caleg DPR RI yang mencalonkan diri di daerah pemilihan (dapil) tempat Megawati tinggal total ada tujuh calon dari PDIP yang akan bersaing diantaranya Eriko Sotarduga, Zuhairi B. Misrawi, Amendi Nasution, Masinton Pasaribu, Herman Tji'Din, Nuraini, Setiana Widjaja.

Kemudian nama Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP PSI Tsamara Amany, Ketua DPP PPP Lena Maryana juga terdaftar sebagai caleg DPR RI di dapil ini.

Untuk pemungutan suara, TPS akan mulai dibuka pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB. Saat ini, sejumlah pemilih terlihat telah mengantre untuk menggunakan hak suaranya. [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini