Muzani: Prabowo Capres Tunggal dari Gerindra

Rabu, 3 November 2021 14:54 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Muzani: Prabowo Capres Tunggal dari Gerindra Prabowo di Rumah Kertanegara. ©2019 Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, bahwa Prabowo Subianto adalah capres tunggal dari partai Gerindra. Hal ini sekaligus membantah kelompok relawan yang mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai capres 2024.

"Capres dari Partai Gerindra hanya satu, tunggal, namanya Prabowo Subianto," tegas Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/11).

Muzani mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi internal, penguatan partai dan kekuatan struktur partai untuk Pilpres 2024. Serta mengupayakan kekuatan anggota DPRD Gerindra Kabupaten, Kota dan Provinsi.

"Serta DPR RI hasil pemilu 2019 gimana bisa beri pelayanan, gimana bisa perjuangkan aspirasi yang berkembang di masyarakat. Itu yang sedang kami lakukan," ucapnya.

Menurutnya, sisa waktu 2,5 tahun menuju Pilpres 2024 harus digunakan secara maksimal. Gerindra ngotot Prabowo akan jadi capres 2024.

"Termasuk kami juga sedang berupaya gimana Pak Prabowo bisa betul-betul menjadi capres di 2024 yang akan datang," pungkasnya.

Sebelumnya, Relawan Kawan Sandi (RKS) Kota Bandung menggelar deklarasi dukungan agar Sandiaga Uno maju capres 2024.

"Kami yakin Sandi adalah tokoh yang tepat untuk menjadi presiden 2024," kata Salah satu deklarator Dewi Trianawati, Senin (1/11/2021).

Deklarasi di tengah aktivitas ekonomi Pasar Antri Baru Cimahi ini menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari Pelaku ekonomi kelas bawah. Dewi menyatakan, deklarasi ini sekaligus menunjukkan masyarakat bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia baru.

"Walaupun di pasar kami yakin Sandi bisa bangkitkan ekonomi kita," tegasnya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini