Munas Golkar, Aziz Syamsuddin sebut Allah akan Melaknat Jika Bamsoet Ingkar Janji

Senin, 4 November 2019 11:43 Reporter : Ahda Bayhaqi
Munas Golkar, Aziz Syamsuddin sebut Allah akan Melaknat Jika Bamsoet Ingkar Janji Aziz Syamsuddin. ©dpr.go.id

Merdeka.com - Politikus Golkar Aziz Syamsuddin menanggapi wacana Bambang Soesatyo maju di Munas Golkar. Kendati, Bambang sebelumnya mundur sementara karena maju menjadi Ketua MPR didorong Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Aziz mengatakan, tak tahu menahu apa kesepakatan Airlangga dan Bamsoet ketika itu. Pendukung Airlangga itu bilang, kesepakatan tersebut hanya diketahui oleh kedua belah pihak.

"Yang tahu antara pak Airlangga, pak Bamsoet sama Allah yang tahu. Biar yang mengingkari biar Allah yang melaknatnya," kata Aziz di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/11).

Tim sukses Airlangga itu santai dengan wacana Bamsoet maju kembali sebagai calon ketua umum Golkar. Aziz menuturkan tak bisa melarang orang untuk maju dalam Munas.

Wakil ketua DPR itu menegaskan, siapa yang melanggar komitmen yang telah dibuat, Tuhan YME bakal melaknat.

"Kalau melanggar komitmen kan biar masyarakat yang menilai, biar Allah yang melaknat," kata Aziz.

Aziz juga mengungkap, Golkar bakal menggelar rapat pleno di kantor DPP besok (5/11). Pleno tersebut merupakan bagian daripada proses menuju Munas.

"Tahapannya iya, kan nanti diputuskan dalam pleno, tanggal 5 itu. Agendanya apa, disepakati dalam pleno, kita jalan," kata Aziz.

Dia mengatakan, DPP belum membuka pendaftaran calon ketua umum. Sehingga belum diketahui siapa yang resmi maju.

"Ga tau saya, kalau ada yang mau daftar ya daftar, ga bisa dilarang. sesuai AD/ART," ucapnya. [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini