Muktamar PKB Gelar Pleno Bahas Struktur Dewan Syuro dan Pemilihan Sekjen

Rabu, 21 Agustus 2019 12:23 Reporter : Yunita Amalia
Muktamar PKB Gelar Pleno Bahas Struktur Dewan Syuro dan Pemilihan Sekjen Muktamar PKB di Bali. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa dilanjutkan dengan rapat pleno. Rapat ini membahas struktur Dewan Syuro dan Sekjen PKB.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Ahmad Iman menjelaskan sebelum rapat pleno, forum akan membagi rapat-rapat komisi yakni penyusunan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, garis besar tujuan partai, kaderisasi sampai rekomendasi muktamar.

"Kemudian siang pleno komisi kemudian penetapan dewan syuro periode 2019-2024," kata Iman di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8).

Sebelumnya, Muktamar PKB akan membahas tiga agenda prioritas dan strategis partai untuk 5 tahun ke depan. Pertama, pengembangan sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang unggul, berkarakter, berkualitas dan berdaya saing.

Kedua, memprioritaskan pada pengembangan ekonomi kerakyatan dalam rangka memberdayakan kaum mustadh'afin, kaum yang lemah dan yang terlemahkan.

Ketiga adalah pengembangan dakwah sosial dan kebudayaan dalam rangka mewujudkan kehidupan kebangsaan dan kemasyarakatan yang damai yang beradab.

Rabu dini hari, agenda pemilihan Ketua Umum PKB telah selesai digelar. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terpilih kembali sebagai ketum PKB secara aklamasi.

Jangan Lewatkan:

Ikuti Polling Menteri Favoritmu, Mana yang Layak Dipertahankan? Klik disini [ray]

Topik berita Terkait:
  1. PKB
  2. Muktamar PKB
  3. Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini