Milenial Bengkulu Utara Berikrar Siap Ajak Warga Coblos Cagub Nomor 1 Helmi-Muslihan

Senin, 16 November 2020 14:05 Reporter : Merdeka
Milenial Bengkulu Utara Berikrar Siap Ajak Warga Coblos Cagub Nomor 1 Helmi-Muslihan Milenial Bengkulu Utara Berikrar Siap Ajak Warga Coblos Cagub Nomor 1 Helmi-Muslihan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ribuan milenial di Kabupaten Bengkulu Utara deklarasikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu Helmi-Muslihan. Dukungan ini kian bertambah setiap harinya mengingat program 20 kunci kebahagiaan begitu diharapkan kaum muda.

Deklarasi milenial dipimpin Ustaz Sapril Basarudin, salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Bengkulu Utara. Deklarasi di isi dengan pembacaan ikrar dukungan milenial untuk perubahan Provinsi Bengkulu.

"Subhanallah, ada puluhan ribuan yang sudah mendaftarkan diri dan berikrar untuk memenangkan Helmi-Muslihan," ujar Ustaz Sapril saat setelah memimpin ikrar, Senin (16/11).

milenial bengkulu utara berikrar siap ajak warga coblos cagub nomor 1 helmi muslihan
Milenial Bengkulu Utara Berikrar Siap Ajak Warga Coblos Cagub Nomor 1 Helmi-Musl ihan©2020 Merdeka.com

Ustaz Sapril membeberkan, ratusan milenial yang mewakili setiap desa, kecamatan dan ormas pemuda dari Kabupaten Bengkulu Utara siap mendukung penuh serta menjadi agen kampanye 20 Kunci Bahagia ala Helmi-Muslihan.

"Mereka yang datang mewakili teman-teman mereka dari berbagai kalangan. Selain mendukung, mereka juga berjuang untuk mengajak keluarga, teman, kerabat dan mengkampanyekan 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan," jelas Ustaz Sapril.

Saking banyaknya milenial yang menyatakan dukungan, Cagub Helmi Hasan sampai kewalahan menemui milenial. Pertemuan digelar di Hotel Rafflesia Arga Makmur dan rumah warga di Kecamatan Ketahun.

milenial bengkulu utara berikrar siap ajak warga coblos cagub nomor 1 helmi muslihan
Milenial Bengkulu Utara Berikrar Siap Ajak Warga Coblos Cagub Nomor 1 Helmi-Muslihan ©2020 Merdeka.com

Ketua milenial Helmi-Muslihan Provinsi Bengkulu, Diun Saputra mengatakan, program 20 kunci kebahagiaan ala HM sangat relevan dengan perkembangan zaman. Mengingat, milenial sangat membutuhkan akses, sarana dan prasarana pendukung untuk kegiatan kepemudaan.

"Milenial se-Provinsi Bengkulu ingin perubahan. Program Helmi-Muslihan sejalan dengan keinginan milenial yang selama ini kurang diperhatikan oleh pemerintah. Untuk itu, kami mau gubernur baru, Helmi Hasan," ungkap Diun.

Kontributor: Roymond [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini