Milad ke-21 PAN di Kolong Tol Jembatan Tiga Belum Kantongi Izin Kementerian PUPR

Jumat, 23 Agustus 2019 15:34 Reporter : Ahda Bayhaqi
Milad ke-21 PAN di Kolong Tol Jembatan Tiga Belum Kantongi Izin Kementerian PUPR Milad PAN di Kolong Tol. ©2019 Merdeka.com/Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan Milad ke-21 di kolong tol jembatan tiga, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (23/8). Rupanya, acara tersebut belum mengantongi izin.

Hal tersebut tertuang dalam surat imbauan yang dikeluarkan PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. Dalam surat bernomor 747/SP-HM.00/VII/2019, PAN diimbau mencari alternatif kegiatan. Sebab, belum mendapatkan izin penggunaan area kolong Tol.

"Sampai dengan saat ini belum menerima persetujuan izin penggunaan area Kolong Tol Pejagalan dari Kementerian PUPR. Oleh karena itu kami belum dapat memberikan izin kepada PAN untuk menggunakan kolong tol sebagai tempat kegiatan acara HUT PAN ke-21," tulis surat yang ditandatangani Corporate Secretary PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, Indah Dahlia Lavie.

Indah saat dikonfirmasi membenarkan terkait surat tersebut. Indah menyebut seharusnya tidak ada kegiatan karena belum mendapatkan izin Kementerian PUPR.

"Sesuai dengan surat, harus mendapatkan izin dari kementerian PUPR," kata Indah melalui pesan singkat, Jumat (23/8).

Sementara itu, Milad PAN dihadiri oleh sejumlah elite partai. Seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno.

Turut hadir Wali Kota Bogor yang juga Waketum PAN Bima Arya, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Wasekjen PAN Saleh Daulay, sampai Ketua DPW DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau akrab dikenal sebagai Eko Patrio.

Mereka berbaur dengan masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut. Tak cuma hiburan ditampilkan, tetapi ada pula santunan kepada yang membutuhkan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menjelaskan alasan sengaja memilih kolong tol sebagai tempat penyelengaraan Milad-21. Dia mengingatkan perjuangan PAN seperti makna kelahiran partai yang didirikan Amien Rais itu.

"Pak Amien kita bisa di sini acara ke 21, masih ada saudara-saudara kita belum beruntung tadi masih ada temen-temen kita belum sekolah temen-temen kita tidak bisa tinggal sebagaimana layaknya tidak bisa memenuhi hajat kebutuhan mendasar dan lain kita saling berbagi," jelasnya.

Jangan Lewatkan:

Ikuti Polling Menteri Favoritmu, Mana yang Layak Dipertahankan? Klik disini [ray]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini