Mien Uno Sakit Hati soal 'Sandiwara Uno', Ketum PAN Nilai Wajar Ibu Sayang Anak

Selasa, 12 Februari 2019 11:58 Reporter : Sania Mashabi
Mien Uno Sakit Hati soal 'Sandiwara Uno', Ketum PAN Nilai Wajar Ibu Sayang Anak Mien Uno diskusi di Prabowo-Sandi Media Center. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Ibunda Sandiaga Uno, Mien Uno merasa sakit hati dengan istilah 'Sandiwara Uno' dan menantang pihak penuding meminta maaf. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menilai, reaksi Mien Uno itu sesungguhnya tidak menunjukkan kemarahan. Hanya sebagai bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

"Saya kira Ibu Mien enggak marah, namanya ibu sayang sama anak itu kan wajar. Enggak marah lah," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (12/2).

Menurutnya, wajar jika Mien Uno angkat suara menanggapi tudingan 'Sandiwara Uno' yang dialamatkan ke anaknya. Itu adalah naluri seorang ibu.

"Lah gimana orang ibu punya anak. Itu saja ya komentarnya," ucapnya.

Sebelumnya, Mien Uno menegaskan bahwa selalu mendidik anaknya dengan benar. Dia selalu mendidik Sandiaga Uno dengan nilai integritas, kejujuran, dan etika menghormati orang lain.

Karena itu, Mien tidak heran dengan sikap anaknya yang tidak pernah membalas setiap fitnah atau kabar negatif yang dialamatkan kepada Sandiaga Uno di masa pilpres saat ini.

Mien merasa sakit hati dengan fitnah yang dilayangkan kepada Sandiaga. Apalagi, terkait narasi 'Sandiwara Uno' yang dianggapnya sebagai sesuatu yang mustahil dilakukan Sandiaga.

"Jadi kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya," ujar Mien Uno dalam sebuah diskusi di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2). [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini