Mieke Wijaya Orasi Sepuluh Menit

Rabu, 18 Maret 2009 19:11 Sumber :
Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kapanlagi.com - Artis senior Mieke Wijaya berhasil memukau ribuan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dalam acara kampanye terbuka yang berlangsung di Lapangan Taman Ria, Kecamatan Palu Timur, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (18/3).

Mieke Wijaya yang tampil mengenakan pakaian serba hijau, terlihat anggun dan tetap bersemangat meski usianya sudah mencapai 69 tahun.

Mieke Wijaya yang juga ibu kandung Nia Zulkarnaen itu, sempat berorasi sekitar 1sepuluh menit mengajak massa untuk memilih parpol bernomor urut 13 itu.

"Jangan lupa untuk memilih caleg PKB pada tanggal 9 April," kata Mieke yang mengaku baru pertama kali mengunjungi Kota Palu itu. Selain Mieka Wijaya, juga hadir Dewi KDI, dan sejumlah artis lokal setempat.

Sementara itu, Husen Ibrahim, caleg PKB untuk DPR RI, mengimbau masyarakat untuk cerdas dalam memilih wakil rakyatnya. "Pilih wakil rakyat yang mampu membawa aspirasi, sehingga mampu membangun daerahnya," katanya.

Beberapa calon anggota legislatif (caleg) PKB, seperti Husen Ibrahim dan Alimuddin Bau, juga meramaikan acara yang dikawal ketat ratusan petugas kepolisian.

Di bagian wilayah Kota Palu lainnya juga terdapat tiga parpol yang melaksanakan kampanye rapat umum, yakni Partai Pemuda Indonesia, Partai Bulan Bintang, dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia.?(kpl/bar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini