Meski Tak Diberitahu, Surya Paloh Maklumi Pertemuan Megawati dan Prabowo

Rabu, 24 Juli 2019 14:49 Reporter : Ahda Bayhaqi
Meski Tak Diberitahu, Surya Paloh Maklumi Pertemuan Megawati dan Prabowo Prabowo Bertemu Megawati. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku tidak ada masalah dengan pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dua tokoh tersebut berseberangan dalam Pilpres 2019.

Surya mengaku tidak diberikan kabar oleh PDIP terkait pertemuan tersebut. Menurutnya, tidak perlu PDIP menyampaikan hal tersebut kepada NasDem selaku rekan koalisi. Sikap Nasdem menghargai pertemuan dua tokoh tersebut.

"Enggak perlu lah dan pertemuan sudah berlangsung, otomatik, kami memahami, memaklumi menghargai," ujarnya di kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Pertemuan Prabowo dan Megawati bertepatan dengan jamuan makan siang Surya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Surya mengklaim hal tersebut merupakan kebetulan semata.

"Coba tanya bung Anies, memang kebetulan," ucapnya.

Surya mengatakan, dirinya dan Anies sepakat pertemuan Prabowo dan Megawati diperlukan. Menurutnya pertemuan demikian diperlukan untuk negeri ini

"Kita menghormati dan ikut senang juga silahturahmi seperti bung Anies bilang, butuh negeri ini butuh semuanya," kata Surya. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini