Merapat ke Hanura, Yusuf Supendi ajak Wiranto ngaji

Jumat, 15 Maret 2013 16:08 Reporter : Arbi Sumandoyo
yusuf supendi. Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan pendiri PKS, Yusuf Supendi, resmi merapat ke Partai Hanura sebagai Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan Bogor. Tidak hanya semata menjadi caleg, Yusuf juga bersedia mewakafkan diri untuk menekuni kaderisasi dan mengajak kader Hanura termasuk Wiranto untuk mengaji.

"Wiranto akan diajak ngaji sama saya, pokoknya semua kader di daerah siap-siap," kata Yusuf Supendi dalam keterangan persnya di Stekpi, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Yusuf menjelaskan, jika membangun sebuah partai dengan mengedepankan ajaran Islam, mudah-mudahan akan solid. Salah satu ajaran agama itu adalah sistem SKS, Sekali Ketemu Seminggu, Sekali Ketemu Sebulan dan Sekali Ketemu Setahun.

"Intinya untuk membangun kesolidan, dan itu yang sampai saat ini masih berada di PKS," ujarnya.

Kegiatan pengajian perdana rencananya dilakukan tanggal 23 Maret nanti dan diikuti kader DPC Hanura di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor. Untuk penyegaran, tema pengajian itu adalah 'Anak Kampung berjuang mendulang suara ke Senayan'.

"Saya akan pakai tema 'Anak Kampung berjuang mendulang suara ke Senayan' dalam pengajian di Sentul tanggal 23 nanti. Dengan tema ini dapat mempererat hubungan antar kader," papar Yusuf. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Hanura
  2. PKS
  3. Kemelut PKS
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.