Menhub dan Menpora Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Menangkan Pilpres

Rabu, 17 April 2019 15:09 Reporter : Merdeka
Menhub dan Menpora Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Menangkan Pilpres Budi Karya Sumadi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua menteri Kabinet Kerja yaitu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pemuda dan Olahraga Iman Nahrawi optimis kandidat petahana yaitu Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) kembali terpilih menjadi Presiden periode 2019-2024.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan, berbeda dengan 2014, pada Pilpres tahun ini relatif tidak ada kejutan dari hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei. Menurut dia, hampir semua hasil survei menyebut pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin memenangkan Pilpres ini.

"2014 itu memang surprise-nya lebih banyak. 2019 karena survei begitu banyak, yang menangkan Pak Jokowi. Semacam enggak ada surprise," ujar dia di kawasan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (17/4).

Berdasarkan hasil-hasil survei tersebut, lanjut Budi, dirinya optimis Jokowi akan melanjutkan kepemimpinan sebagai presiden. "Pokoknya yang penting Pak Jokowi menang," kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Dirinya optimis kandidat nomor urut 01 akan memenangkan Pilpres.

"Ya menanglah. (Yang mana?) Ini (nunjuk TPS 01). Insya Allah, seizin Allah. Masyarakat luar biasa," tandas dia.

Reporter: Septian Deny

Sumber: Liputan6.com [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini