Megawati dan Prabowo Diagendakan Hadiri Penutupan Kongres NasDem

Senin, 11 November 2019 16:07 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Megawati dan Prabowo Diagendakan Hadiri Penutupan Kongres NasDem Kongres Partai Nasdem. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Partai NasDem mengundang para ketua umum partai politik di penutupan kongres NasDem. Salah satu yang dikabarkan hadir ialah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"insyaAllah ketua-ketua umum partai politik sampai hari ini, sampai jam ini, menyatakan bahwa Ibu Megawati insyaAllah akan hadir dengan sejumlah pimpinan-pimpinan atau ketua partai-partai politik yang lain," kata Ketua SC Kongres II NasDem, Sugeng Suparwoto, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11).

Selain Megawati, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga diundang. Namun, kepastian hadirnya ia tak bisa memastikan.

"Apakah juga Pak Prabowo, betul, Pak Prabowo juga seluruh ketua umum parpol kita undang untuk hadir nanti malam, hadir tidaknya wallahu alam. Kadang-kadang ada yang semula menyatakan hadir tapi menjadi tidak hadir bisa saja.

"Tapi (kabar) sampai 12.00 WIB (tadi) Ibu Megawati konfirmasi hadir ke syukuran ulang tahun Nasdem," ucapnya.

1 dari 1 halaman

Akan Ada Pentas Budaya

Penutupan kongres tersebut disertai syukuran HUT NasDem yang ke-8. Acara juga diramaikan dengan pentas budaya. Partai pimpinan Surya Paloh itu pun turut mengundang kepala negara dan pejabat tinggi.

"Malam ini yang akan hadir insyaAllah dan diundang adalah Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla," ucapnya.

"Termasuk pimpinan lembaga tinggi negara serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan termasuk duta besar negara sahabat, serta sejumlah tokoh-tokoh masyarakat," tandas Sugeng. [fik]

Baca juga:
Puncak Kongres Partai NasDem Ditutup Tasyakuran, Undang Megawati Hingga JK
Dilirik NasDem Buat 2024, Anies Diingatkan Tetap Fokus Kerja di DKI
NasDem Targetkan Menang Pilkada 2020 dan Pemilu 2024
Diincar Jadi Bakal Capres NasDem, Ridwan Kamil Masih Ingin Fokus Urus Jabar
NasDem Pertimbangkan Kepala Daerah Dipilih DPRD Agar Biaya Murah

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini