Mayoritas DPD Golkar se-Indonesia dukung Airlangga jadi cawapres Jokowi

Senin, 4 Juni 2018 15:21 Reporter : Mardani
Mayoritas DPD Golkar se-Indonesia dukung Airlangga jadi cawapres Jokowi Airlangga dan Jokowi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Golkar mendukung kembali Joko Widodo ( Jokowi) maju sebagai capres di Pilpres 2019. Namun dukungan tersebut dengan syarat tertentu.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Adies Kadir mengatakan, syaratnya adalah Jokowi harus menggandeng Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai cawapres.

"Partai Golkar siap mengusung dan mendukung kembali Presiden Jokowi dalam 2019 dan syaratnya, wakil presidennya pak Airlangga Hartarto," katanya, Senin (4/6).

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, mayoritas DPD Golkar tingkat I dan DPD tingkat II seluruh Indonesia, menyuarakan dan mendukung Airlangga sebagai cawapres Jokowi.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Adies Kadir 2018 Merdeka.com

Sementara, soal Pilgub Jatim, dia menegaskan pilihannya adalah pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Setiap dirinya berkunjung atau turun ke bawah, selalu mengajak kepada semua kader Golkar untuk memilih dan memenangan pasangan nomor urut 1 itu.

"Suara untuk mendukung Khofifah-Emil terus saya suarakan dan meminta seluruh kader Golkar untuk memilih dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil," kata politisi Golkar asal Dapil Jatim l Surabaya-Sidoarjo itu. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini