Mau Maju Munas Golkar, Airlangga dan Bamsoet sudah Sowan ke JK

Selasa, 25 Juni 2019 16:07 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Mau Maju Munas Golkar, Airlangga dan Bamsoet sudah Sowan ke JK Jokowi hadiri buka puasa di rumah Ketua DPR. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Dua nama besar Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo disebut sebagai calon kuat yang akan bertarung di Munas Golkar Desember 2019. Keduanya bahkan diketahui sudah sowan ke senior Golkar Jusuf Kalla (JK).

JK mengakui, Airlangga dan Bambang Soesatyo sudah menemuinya. Namun, JK ogah ikut campur Munas Golkar karena mengaku tak memiliki hak suara lagi dalam memilih calon ketua umum.

"Ya dua-duanya ketemu, datang. Tapi saya lebih condong untuk nunggu yang lebih hak," ungkap JK di Istana, Jakarta, Selasa (25/6).

JK pun tidak mau berkomentar terkait siapa yang layak untuk menjadi ketua pada periode selanjutnya. JK mengaku menyerahkan sepenuhnya munas Golka kepada para pemegang hak suara.

"Saya tidak punya hak suara lagi. Jadi saya tidak mikirkan itu yang mana. Kalau saya punya hak suara saya timbang-timbang. Sekarang ada hak suara lah. Terserah lah yang punya hak suara," ungkap JK. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini