Masuk Bursa Pilkada Solo, Paundra Bilang 'Ternyata Masih Ada yang Mikirin Saya'

Kamis, 31 Oktober 2019 16:00 Reporter : Arie Sunaryo
Masuk Bursa Pilkada Solo, Paundra Bilang 'Ternyata Masih Ada yang Mikirin Saya' Paundra. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan nama cucu Proklamator Soekarno, Paundrakarna muncul dalam bursa Pilkada Kota Solo 2020. Partai Gerindra berniat memasangkan putra mahkota Istana Mangkunegaran tersebut dengan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Putra pertama Sukmawati Soekarnoputri dengan KGPAA Mangkunegara IX itu mengapresiasi Partai Gerindra yang pertama kali memunculkan namanya. Kendati demikian ia masih enggan menanggapi rencana tersebut. Ia hanya bersyukur, ternyata selama ini ada orang yang masih memikirkan dia.

"Patut disyukuri, ternyata masih ada orang yang mikirin saya. Saya selalu percaya dengan jalan Tuhan, campur tangan Tuhan dan para leluhur. Kalau memang 'kersanipun ingkang murbeng dumadi' (kehendak Yang Maha Kuasa) akan terjadi seperti semestinya," ujarnya.

Paundra yakin wacana tersebut sudah dipikirkan secara matang oleh Partai Gerindra di level atas. Ia juga yakin bahwa partai besutan Prabowo Subianto itu sudah mengamati dan memantau prestasinya. Kendati demikian dia enggan menanggapi lebih lanjut terkait isu tersebut.

"Saya serahkan seluruhnya kepada Tuhan saja," tutupnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini