Ma'ruf Amin Sempatkan Berolahraga Sebelum Mencoblos

Rabu, 17 April 2019 07:41 Reporter : Merdeka
Ma'ruf Amin Sempatkan Berolahraga Sebelum Mencoblos Maruf Amin. ©Istimewa

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyempatkan diri berolahraga sebelum melakukan pencoblosan di kediamannya, jalan Situbondo, Menteng, Jakarta. Berdasarkan pantauan di lapangan, dia menggunakan sarung dan peci saat menaiki sepeda statisnya.

"Ya ini kan mau siap-siap. Kemarin kan juga sempat pakai celana training," ucap Ma'ruf di lokasi, Rabu (17/4/2019).

Dia menuturkan, olahraga seperti ini sudah biasa dilakukan. Bahkan setiap hari. Enak ya, yang penting happy, ini sudah biasa saja," kata Ma'ruf.

Sehabis berolahraga sejenak, dia menyempatkan sarapan dengan menegak teh hangat. Dia pun sempat bercerita biasa bersarapan dengan bubur dan nasi goreng.

"Paling enak nasi goreng pakai telur mata sapi itu enak sekali," jelasnya.

Dia berencana mencoblos nanti bersama keluarga di Koja. "Sama keluarga (nyoblosnya). Ada Pak Monang juga (Koordinator Media Jokowi-Ma'ruf)," pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun, Ma'ruf rencananya, akan menggunakan hak pilih di TPS 051 Koja, Tanjung Priok.

Adapun, yang bersangkutan akan berangkat dari kediaman di Menteng, pukul 08.00 WIB.Ma'ruf direncanakan nyoblos 09.00 WIB.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini