Ma'ruf Amin Sebut Ada Yang Bilang RI akan Bubar: Tenang, Indonesia Aman Insya Allah

Selasa, 5 Februari 2019 08:35 Reporter : Merdeka
Ma'ruf Amin Sebut Ada Yang Bilang RI akan Bubar: Tenang, Indonesia Aman Insya Allah Maruf Amin di Kendal. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menegaskan kepada ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kendal bahwa Indonesia tidak akan punah. Malahan sebaliknya, Ma'ruf yakin Indonesia di masa depan akan semakin jauh lebih baik.

"Ada yang takut bakal punah, bilang akan bubar, emangnya dinosaurus punah?" canda Ma'ruf saat hadir dalam Harlah Ke-92 Nahdlatul Ulama (NU) di Alun-alun Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin 4 Februari 2019.

"Tenang, Indonesia akan aman Insya Allah, akan jaya," imbuh dia meyakini.

Karenanya, Ma'ruf mengajak umat NU, dan para ulama untuk berjuang bersama, di jalur struktural lewat pemerintahan dan mau pun kultural. Hal ini ditujukan, agar NU bisa lebih besar manfaatnya bagi bangsa.

"Kita itu harus berjuang di semua lini. Tadi saya didoakan oleh Kiai Dimyati Rois (Mbah Dim), beliau bilang mudah-mudahan Kiai Ma'ruf Amin, nanti kalau sudah jadi wakil presiden, nanti akan lebih besar manfaatnya, amin yarabbal alamin," kata Ma'ruf seraya diamini umat.

Seperti diketahui, kunjungan Ma'ruf ke kediaman Mbah Dim sebelumnya, adalah untuk bersilaturahmi. Menurut Gus Alam, anak Mbah Dim, agar manfaat Ma'ruf yang notabene sebagai mantan Rais Aam PBNU dan Ketua MUI, bisa lebih luas lagi bagi bangsa.

"Pesan Abah Dimyati Rois, Insya Allah wakil presiden yang akan datang, abah berpesan agar kemanfataan Kiai Ma'ruf Amin ini besar, dan juga jaga kesehatan," kata Gus Alam, putra dari Mbah Dim yang di Ponpes Al Fadlu wal Fadlilah, Kecamatan Kaliwungu Utara, Kendal, Jateng. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini