Ma'ruf Amin Olahraga dan Bincang Ekonomi Bareng Pesinetron Adly Fayruz

Selasa, 19 Februari 2019 09:23 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ma'ruf Amin Olahraga dan Bincang Ekonomi Bareng Pesinetron Adly Fayruz Maruf Amin bahas ekonomi bareng Adly Fayruz. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menerima pesinetron Adly Fayruz di rumahnya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2). Ma'ruf dan Adly olahraga dan sarapan bersama.

Pandangan tak biasa dari Ma'ruf saat olahraga. Dia memakai polo shirt abu-abu, dengan sarung dan peci menggunakan alat olahraga sepeda statis.

"Jadi bareng-bareng olahraga saya naik sepeda, tapi bukan sepeda jalan, sepeda statis. Kemudian sarapan pagi ngobrol berbagai hal," ujar Ma'ruf.

Adly, yang juga Caleg Nasdem dari Dapil Jateng 1, berbincang terkait ekonomi bersama Ma'ruf. Kata Ketua MUI itu, Adly meminta nasihat soal isu ekonomi.

"Saya sangat mendukung sekali, isu yang saya bangun adalah membangun arus baru Indonesia, pemberdayaan ekonomi kerakyatan keumatan," kata Ma'ruf.

Program UMKM, menjadi fokus Ma'ruf. Lantaran, dia ingin membangun ekonomi berbasis keadilan, keumatan, dan kedaulatan yang dibangun dari bawah.

"Makanya anak muda seperti Adly dan kawan-kawan, saya beri apresiasi karena membangun ekonomi rakyat," imbuhnya.

Adly mengamini ucapan Ma'ruf bahwa gerakan UMKM ini bakal dibantu. Adly pun diberikan sebuah buku berisi pemikiran ekonomi arus Ma'ruf Amin, The Ma'ruf Amin Way.

Selain berolahraga, Adly juga bikin vlog kegiatan pagi ini. Isinya, memperkenalkan bahwa Ma'ruf adalah kakek dari pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.

Dia juga sempat bercanda, jika Ma'ruf menjadi cameo dalam sinetron yang diperankan. "Wah ratingnya langsung meledak. Ya mau banget Adly, ya mudah-mudahan tapi dalam waktu dekat Abah tadi ngobrol ada waktu, kita ada pengajian terus saya mengundang Pak Erick Thohir juga, kumpul, pengajian. mudah-mudahan ya" kata Adly. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini