Mardani Ali Sera Yakin Interaksi Masyarakat dan Prabowo Mudah usai Danhil Jadi Jubir

Senin, 29 Juli 2019 14:52 Reporter : Moh. Kadafi
Mardani Ali Sera Yakin Interaksi Masyarakat dan Prabowo Mudah usai Danhil Jadi Jubir Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. ©2019 Merdeka.com/Kadafi

Merdeka.com - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyambut baik mantan Ketum PP Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak ditunjuk Partai Gerindra menjadi juru bicara Prabowo Subianto. Mardani meyakini dengan kapasitas dimiliki Dahnil komunikasi Prabowo dengan pendukungnya menjadi lebih mudah.

"Kami senang sekali, Dahnil Anzar adalah anak mudah berkapasitas dan memudahkan Bapak Prabowo. Buat saya ini bagus sekali," kata Mardani, usai memimpin rapat Komisi II DPR RI di ruang Wisma Sabha Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Bali, Senin (29/7).

Menurut Mardani, hal yang ingin disampaikan Prabowo terhadap masyarakat pendukungnya akan lebih mudah setelah Dahnil Anzar menjadi juru bicaranya. Sebab, dia melihat Danhil yang aktif di media sosial bakal memudahkan interaksi masyarakat dengan Prabowo.

"Bagaimanapun pimpinan Bapak Prabowo itu punya banyak kesibukan. Dengan adanya Dahnil yang aktif di sosial media masyarakat bisa berinteraksi dan itu bagus," ujar Mardani.

Seperti diketahui Danhil Anzar mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah ditunjuk sebagai juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebelumnya, Dahnil juga merupakan koordinator jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Penunjukan tersebut, disampaikan Prabowo melalui akun Twitternya @prabowo pada Minggu 28 Juli 2019 malam. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini