Mantapkan timses, pimpinan partai koalisi Prabowo-Sandiaga gelar rapat

Jumat, 7 September 2018 15:42 Reporter : Merdeka
Mantapkan timses, pimpinan partai koalisi Prabowo-Sandiaga gelar rapat Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Jubir Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade membenarkan akan ada pertemuan para pimpinan partai koalisi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan. Dia mengungkapkan, pertemuan tersebut guna memantapkan tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Memfinalkan lah, kan menteri sudah disusun. Nama sudah disetor kita finalkan lah," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (7/9).

Dia mengatakan selain para petinggi partai, rencananya pertemuan tersebut juga akan dihadiri Djoko Santoso selaku ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Tak hanya itu, Andre juga menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY juga diundang dalam pertemuan tersebut.

"Termasuk Pak SBY juga diundang," ujarnya.

Sebelumnya, pasangan Prabowo-Sandiaga telah mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres di KPU RI pada 10 Agustus 2018. Pasangan ini diusung oleh empat partai politik yang terdiri dari Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini