Maju di Pilkada, Pasha Ungu terganjal foto ciuman sama Angel Karamoy

Minggu, 6 Desember 2015 11:03 Reporter : Didi Syafirdi
Maju di Pilkada, Pasha Ungu terganjal foto ciuman sama Angel Karamoy Pasha. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan beredarnya foto ciuman Pasha Ungu dan artis Angel Karamoy. Foto tersebut mencuat di tengah proses pencalonan Pasha sebagai wakil wali kota Palu.

Setidaknya ada sekitar lima foto yang menunjukkan kedekatan dua pelaku hiburan tersebut. Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu bertarung di Pilkada Serentak berpasangan dengan calon Wali Kota Hidayat.

"Waduh maaf banget belum bisa komentar. "Belum ada omongan juga soal (foto) itu. Kalau Pasha sendiri belum ada jadwal. Kan masih fokus di Palu," tutur Rudi, Manajer Ungu saat dihubungi, Selasa (1/12).

Suami Angel Karamoy, Steve Rumangkang merasa amat kecewa jika benar foto itu adalah istrinya. "Enggak, enggak ngerti. Kita kan nggak urus urusan pribadi dia. Kita ada berita gini saja sudah terpukul. Saya banyak dirugikan," ungkap Steve Rumangkang.

"Saya malu. Ke mana saya pergi orang pasti bicara ini satu aib, kerugian besar di saya. Jadi ya sangat kecewa dengan ini. Padahal orang tahu dia baik, taat agama, ibadahnya kuat," lanjutnya.

Berbeda dengan Steve, Adelia Wilhelmina istri vokalis Ungu ini mengungkapkan besarnya rasa cinta dan kesetiaannya. Lewat akun Instagram, Adelia yang tengah hamil mengunggah foto sang suami disertai dengan tulisan yang sekaligus menegaskan isi hatinya terhadap munculnya foto mesra sang suami.

"Suamiku surgaku. 5 Tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. 5 Tahun kita bersama saling menjaga, saling menyayangi, saling berbagi dan saling percaya," tulis Adelia, Rabu (2/12).

"Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku, kesetiaan mu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua. Sekuat apakah cinta kita. Mudah-mudahan dilancarkan segala urusan dan cita-citamu sayang. I love you suamiku SP," sambungnya.

Tak sedikit pun tersirat kata kekecewaan Adel terhadap Pasha. Dirinya yakin bahwa semua ini merupakan ujian dalam suatu keluarga.

Sementara itu, Abimanyu Wachjoewidajat selaku pakar telematika mengungkapkan, 4 foto Pasha dengan Angel terlihat wajar dan satu lain baru nampak seperti editan.

"Itu kan fotonya hasil repro ya, jadi masih sulit untuk dibuktikan kebenarannya. Tapi itu penampilan semua wajar, nggak kelihatan editan. Cuma 4 dari 5 itu, hanya satu saya masih ragu," ungkap Abimanyu, pakar telematika saat dihubungi, Selasa siang (01/12).

Saat melihat dan menganalisa foto-foto yang diperlihatkan kepadanya, Abimanyu menilai besar kemungkinan foto tersebut bukan hasil editan.

"Analisanya belum bisa dibilang matang ya. Saya cuman bisa menilai dari hal-hal yang umum saja. Dari situ saya lihat berdasarkan logika, tata warna, kewajaran, itu kemungkinan asli. Karena ya itu tadi, foto yang saya terima itu hasil repro," tutupnya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini