M Taufik Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo: Itu Semua untuk Kepentingan Bangsa

Minggu, 14 Juli 2019 08:49 Reporter : Lia Harahap
M Taufik Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo: Itu Semua untuk Kepentingan Bangsa Pertemuan Jokowi-Prabowo usai Pemilu 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di kereta Moda Raya Terpadu (MRT) setelah proses panjang Pilpres 2019 selesai. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik Wakil, tak ingin memaknai terlalu jauh soal pertemuan tersebut sebab menurutnya hal itu terjadi karena itu yang terbaik untuk bangsa.

"Saya kira jangan melihat yang terlampau jauh, itu semua untuk kepentingan bangsa," kata Taufik. Demikian dikutip dari Antara, Minggu (14/7).

Taufik yang juga wakil ketua DPRD DKI Jakarta menambahkan, Partai Gerindra menilai pertemuan dua tokoh bangsa itu sebagai sesuatu yang bagus. Soal pemilihan lokasi di MRT, katanya, sebagai simbol untuk kepentingan masyarakat.

"Ketemu kan wajar-wajar saja. Tokoh-tokoh bangsa yang memikirkan bangsa saya kira wajar. Soal MRT, itu kan angkutan massal biasa digunakan oleh masyarakat. Pemimpin itu memikirkan masyarakat supaya ke depan lebih baik," katanya.

Taufik menambahkan, pihaknya masih menunggu perkembangan dan masyarakat diminta tidak mengambil kesimpulan tergesa-gesa dari pertemuan tersebut.

"Pertemuan dua tokoh bangsa ini dimaksudkan untuk pembangunan masyarakat ke depan lebih baik," kata Taufik.

Saat ditanyai apakah sudah mengetahui rencana pertemuan antara dua tokoh tersebut dan apakah ikut hadir, Taufik mengaku tidak tahu dan tak hadir di pertemuan tersebut. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini