Lucky Hakim: Saya masuk NasDem bukan karena bajak-membajak

Kamis, 19 Juli 2018 08:03 Reporter : Sania Mashabi
Lucky Hakim: Saya masuk NasDem bukan karena bajak-membajak Lucky Hakim ke NasDem. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Beredar screen shot percakapan Aktor Lucky Hakim di grup Whatsapp internal Partai Amanat Nasional (PAN) mengenai curhatan yang mengatasnamakan dirinya sebelum pindah ke Partai NasDem. Dalam grup tersebut Lucky mengaku telah menerima uang kontan Rp 5 miliar dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Namun keberadaan screen shot tersebut langsung dibantah oleh Lucky. Menurutnya, semua pihak bisa memanipulatif screen shot semacam itu.

"Saya rasa semua orang bisa membuat screenshot. Dan saya menyatakan itu tidak benar," kata Lucky melalui pesan singkat, Rabu (18/7) malam.

Dia menegaskan, kepindahannya ke partai NasDem bukan karena diiming-iming uang miliaran. Melainkan, disebabkan karena ada masalah internal yang ia alami bersama PAN.

"Saya keluar dari PAN karena memang sudah ada sederetan panjang permasalahan di internal dan saya masuk NasDem bukan karena bajak-membajak," ujarnya.

Lucky mengaku heran dengan sikap PAN yang selalu berusaha mengganggunya yang telah menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) NasDem. Meski begitu, dia belum bisa memutuskan apakah akan mengajukan laporan ke pihak berwajib terkait tudingan penerimaan dana tersebut.

"Saya enggak tahu. Dan sebenarnya saya udah move on dari PAN. Dan saya malah heran kenapa saya masih aja dikelitikin terus-menerus. Apakah PAN belum ikhlas melepas kepergian saya? Wahai saudaraku relakanlah daku pergi," tutupnya.

Diketahui, artis sekaligus politikus Lucky Hakim mengungkapkan alasan pindah dari PAN ke Partai NasDem. Dia mengaku alasan utamanya pindah ke NasDem karena ada upaya menggesernya dari kursi anggota DPR. Pengakuan tersebut disampaikan Lucky ke grup whatsapp pengurus DPP PAN.

Di percakapan itu, Lucky mengakui menerima uang Rp 5 miliar dan bantuan logistik untuk maju menjadi calon legislatif dari NasDem. Tapi dia membantah alasan utama pindah karena tergiur uang. [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini