Lucky Hakim akui terima Rp 5 M, Ketum PAN bilang 'sudah terang ya'

Kamis, 19 Juli 2018 11:14 Reporter : Sania Mashabi
Lucky Hakim akui terima Rp 5 M, Ketum PAN bilang 'sudah terang ya' Lucky Hakim ke NasDem. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan irit bicara menanggapi beredarnya screenshoot pengakuan aktor Lucky Hakim di grup Whatsapp internal PAN sebelum hengkang ke Partai NasDem. Menurutnya kasus 'pembajakan' anggota DPR dengan tawaran uang itu sudah jelas.

"Saya kira sudah terang ya. Itu saja komentarnya," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7).

Zulkifli menolak membenarkan screenshoot pengakuan Lucky tersebut. Dia meminta awak media mengkonfirmasi langsung pada Lucky Hakim.

"Saya enggak bilang siapa-siapa. Itu pengakuannya Lucky kan, ya benar apa salah ya tanya Luckynya dong," ucapnya.

Beredar screenshoot percakapan Aktor Lucky Hakim di grup Whatsapp internal Partai Amanat Nasional (PAN) mengenai curhatan yang mengatasnamakan dirinya sebelum pindah ke Partai NasDem. Dalam grup tersebut Lucky mengaku telah menerima uang kontan Rp 5 miliar dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Namun keberadaan screenshoot tersebut langsung dibantah oleh Lucky. Menurutnya, semua pihak bisa memanipulatif screenshoot semacam itu.

"Saya rasa semua orang bisa membuat screenshot. Dan saya menyatakan itu tidak benar," kata Lucky melalui pesan singkat, Rabu (18/7) malam.

Dia menegaskan, kepindahannya ke partai NasDem bukan karena diiming-iming uang miliaran. Melainkan, disebabkan karena ada masalah internal yang ia alami bersama PAN. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini