KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Loyalis Anas ancam polisikan balik Denny Indrayana

Kamis, 9 Januari 2014 12:42 Reporter : Mardani
Perhimpunan Pergerakan Indonesia. ©2013 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Juru Bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma'mun Murod Al-Barbasy tetap menyakini Wamenkum HAM Denny Indrayana dan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto telah menggelar pertemuan dengan Cikeas sebelum KPK memanggil Anas Urbaningrum, Selasa (7/1). Meski demikian, dia mengaku rela meminta maaf kepada Denny atas alasan perbedaan pendapat.

"Karena saya punya keyakinan berbeda dengan DI (Denny Indrayana), saya meminta maaf pun berangkat dari dua keyakinan berbeda tersebut. Menghormati keyakinan DI bahwa pertemuan itu tidak ada, oke saya minta maaf. Namun saya juga punya keyakinan bahwa pertemuan itu ada," kata Ma'mun dalam siaran persnya, Kamis (9/1).

Menurutnya, dalam surat permintaan maaf kepada Denny, loyanis Anas itu menyatakan meminta maaf karena belum memiliki bukti.

"Wong KPK yang sudah bekerja cari bukti terkait Anas sudah masuk bulan ke sebelas pun belum beres, padahal KPK punya perangkat yang hebat. Bagaimana mungkin saya bisa kumpulkan bukti dalam waktu 1x24 jam," katanya.

Sementara soal pelaporan dirinya oleh Denny ke Mabes Polri, Ma'mun mengancam akan menuntut balik. Namun, hal itu baru akan dilakukannya jika dia telah mendapat bukti soal pertemuan Cikeas.

"Karenanya meski sudah minta maaf, saya tetap akan menuntut balik DI bila di kemudian hari berdasarkan data yang saya peroleh ternyata pertemuan tersebut benar adanya," tegasnya.

"Ini permintaan maaf yang fair dan jantan. Justru kalau saya secara 'lugu' meminta maaf, saya akan dinilai sebagai orang yang tidak punya sikap. Sekedar DI ketahui, saya anak Pantura (Brebes), jangan samakan dengan orang yang berasal dari pegunungan," tegasnya.

Baca juga:
Lapor polisi, Denny Indrayana ngaku difitnah oleh loyalis Anas
Tri Dianto: Saya haram & najis minta maaf ke Denny Indrayana
Loyalis Anas siap hadapi laporan Denny dan janji tak lari
Loyalis Anas sebut Wamenkum HAM pejabat lebay dan arogan
Wamenkum HAM datang ke Bareskrim laporkan Tri Dianto dan Ma'mun

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.