Loyalis Amien Isyaratkan Ketum Partai Ummat Berasal dari Kalangan Aktivis

Jumat, 2 Oktober 2020 09:43 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Loyalis Amien Isyaratkan Ketum Partai Ummat Berasal dari Kalangan Aktivis Amien Rais. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Loyalis Amien Rais, Agung Mozin belum mau mengungkapkan siapa tokoh yang bakal menjadi ketua umum Partai Ummat. Dia hanya menyebut, ketum tersebut dari kalangan aktivis.

"Kita memilih calon ketum partai ini bukan orang kaya, tapi orang yang memang track recordnya bagus, karena tagline partai kita ini melawan kezaliman, menegakkan keadilan, bagaimana kita kalau orang yang track recordnya zalim dan tidak adil jadi ketua umum partai kan enggak mungkin," kata Agung, Jumat (1/10).

"Pasti aktivis yang punya track recordnya bagus," tambah dia.

Agung mengaku sudah ada tokoh-tokoh yang akan bergabung ke partai baru Amien Rais tersebut. Dia bilang, komunikasi terus berlanjut.

"Yang sudah berkomunikasi dengan kita banyak, nanti kita akan umumkan. Belum lagi tokoh-tokoh yang ada di daerah," ucapnya.

Selain itu, dia menambahkan, dana parpol Partai Ummat berasal dari anggota yang bergabung. Partai Ummat terbuka bila ada pihak yang ingin donasi.

"Karena partai ini tidak mengandalkan para pemilik modal maka partai ini betul-betul kita lakukan upaya swadaya dari keanggotaan kita dari kepengurusan kita kalaupun ada orang yang ingin bersimpati kepada partai ini ya silakan selama dia tidak mengikat," tutur dia.

Baca Selanjutnya: Namun Partai Ummat menolak jika...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini