Loyalis Airlangga Soal Bamsoet Mundur Caketum: Sudah Kembali Jalan yang Benar

Selasa, 3 Desember 2019 16:46 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Loyalis Airlangga Soal Bamsoet Mundur Caketum: Sudah Kembali Jalan yang Benar bamsoet dan airlangga di acara caleg golkar. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Bambang Soesatyo (Bamsoet) mundur dari persaingan Caketum Partai Golkar saat Munas Golkar akan segera dibuka. Loyalis Airlangga Hartarto, Ahmad Doli Kurnia menyebut Bamsoet sudah kembali ke jalan yang benar.

"Saya kira kita menghormati keputusan Bambang Soesatyo, artinya dia kembali pada jalan yang benar, karena kan selama ini komitmennya kan kita ini prinsipnya kita ini berbagi, kemudian untuk menjaga soliditas," kata Doli saat dihubungi, Selasa (3/11).

"Setelah sekian lama kita menunggu komitmennya itu maju mundur maju mundur, sekarang dia sampaikan ya alhamdulillah," sambungnya.

1 dari 1 halaman

Bamsoet Dengar Masukan Senior Golkar

Doli menilai, pertimbangan Bamsoet mundur karena mendengar masukan dari para senior Golkar yang semalam melakukan pertemuan dengan Airlangga Hartarto.

"Saya kira Pak Bambang Soesatyo mungkin mendengarkan masukan para senior, tadi malam kan datang Pak Akbar, Pak Aburizal, Pak Agung Laksono datang, Pak Luhut juga datang, kan semua suaranya bagaimana ini diselesaikan dengan musyawarah mufakat," ucapnya.

Doli menyebut, mundurnya Bamsoet bisa menjadi modal penting untuk kebangkitan Golkar dan bisa solid. Sehingga, dia memastikan Munas X Golkar Berjalan lancar dan baik untuk semua.

"Jadi saya kira pesan-pesan tadi malam itu juga didengar oleh Pak Bambang Soesatyo, Pak Airlangga juga ikhlas gitu kemudian terjadilah musyawarah mufakat gitu," pungkasnya. [ray]

Baca juga:
Empat Alasan Bamsoet Mundur dari Pencalonan Ketum Golkar
Mayoritas Pengurus DPD Dukung Airlangga, Munas Diharapkan Selesai dengan Mufakat
Bambang Soesatyo Mundur dari Pencalonan Kursi Ketum Golkar
Golkar Harus Jadi Partai Modern yang Mampu Akomodir Generasi Muda

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini