Linda Megawati kesal disebut sebagai pemeras Merpati

Rabu, 28 November 2012 10:47 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Linda Megawati kesal disebut sebagai pemeras Merpati BK DPR. merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Komisi XI asal Fraksi Partai Demokrat Linda Megawati mengaku kesal namanya telah dibawa-bawa sebagai pelaku pemerasan tehadap PT Merpati Nusantara Airlines, seperti yang dilaporkan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Linda mengungkapkan, pada saat terjadi rapat di ruang pimpinan Komisi XI dengan Direktur Utama Merpati Rudy Setyopurnomo tanggal 1 Oktober 2012 yang lalu, dia hanya duduk mendengarkan dan tidak pernah berkomentar apa-apa.

"Bagaimana mau minta, datang saja saya telat," ujar Linda jelang diperiksa BK DPR di Gedung DPR, Rabu (28/11).

Dia juga mengatakan tidak tahu apa-apa tentang pertemuan dan pemerasan yang dituduhkan kepada dirinya. "Nggak pernah, saya nggak pernah sama sekali meminta upeti," tutur dia.

Sebelumnya, nama Linda Megawati mencuat setelah Menteri BUMN Dahlan Iskan melaporkan 5 nama anggota DPR kepada BK DPR, karena dituding telah melakukan pemerasan terhadap PT Merpati Nusantara Airlines.

Dalam 5 nama tersebut terdapat nama Linda Megawati yang dituduh melakukan pemerasan pada saat komisi XI memanggil Direktur Utama Merpati untuk membahas terkait bisnis plan PT Merpati pada tanggal 1 Oktober 2012. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Dahlan Vs DPR
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini