Lewat menantunya, Hamzah Haz titip salam & dukungan buat Ahok-Djarot

Rabu, 23 November 2016 10:59 Reporter : Fikri Faqih
Lewat menantunya, Hamzah Haz titip salam & dukungan buat Ahok-Djarot Hamzah Haz. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan dari mantan Wakil Presiden Hamzah Haz. Pernyataan tersebut tidak langsung disampaikan oleh Hamzah Haz, melainkan melalui menantunya Nita.

Nita mendatangi Rumah Pemenangan Lembang sengaja untuk memberikan dukungan kepada Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Bahkan dia juga sempat menyampaikan pesan dari Hamzah Haz kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Saya menantunya Hamzah Haz, Pak. Pak Hamzah Haz titip salam pak," katanya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11).

Nita mengaku tergabung dalam kumpulan Mams Peduli sangat senang dengan kepemimpinan mantan politisi Gerindra itu. Dia mengharapkan Ahok melanjutkan kepemimpinan yang bersih dan jujur di Pemprov DKI Jakarta.

"Kita berharap ke depan Jakarta bisa lebih baik lagi. Dan bisa sejajar dengan kota-kota lain di dunia," ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Nita enggan menyampaikan lebih lanjut soal dukungan Hamzah Haz secara gamblang. Dia bilang hanya mendapatkan amanah untuk sekadar menitipkan salam.

"Bapak (Hamzah Haz) enggak mau ikut-ikutan politik lagi. Tapi secara pribadi bapak dukung," terangnya.

Nita mengungkapkan, Hamzah Haz berpesan kepada Ahok untuk tetap menjaga integritas dalam memimpin Jakarta. "Beliau minta agar Pak Ahok bisa memimpin lagi bersama Pak Djarot," tutupnya. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini