Kursi Ahmad Heryawan Diisi Ketua DPW PKS Jakarta

Kamis, 19 Juni 2008 19:29 Sumber :
Kursi Ahmad Heryawan Diisi Ketua DPW PKS Jakarta
Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kapanlagi.com - Jabatan Wakil Ketua DPRD DKI yang sudah beberapa lama kosong sejak Ahmad Heryawan yang mendudukinya resmi menjadi Gubernur Jawa Barat sejak 13 Juni kini telah diisi oleh Dani Anwar yang sebelumnya merupakan anggota Komisi C DPRD DKI Bidang Anggaran.

Dani Anwar diangkat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI secara resmi lewat sidang paripurna DPRD DKI, Kamis (19/6), yang dipimpin oleh Ketua DPRD DKI Ade Surapriatna dan dihadiri oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo, Sekretaris Daerah Muhayat serta kepala dinas dan anggota DPRD DKI.

"Semua anggota dewan telah sepakat untuk mengangkat Dani Anwar menjadi Wakil Ketua DPRD," kata Ade seusai sidang.

Sementara itu, pengganti Dani Anwar di Komisi C adalah Ketua DPW PKS Jakarta, Tri Wicaksana.

"Atas usulan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta, Triwicaksana telah diangkat menggantikan Dani Anwar," papar Ade.

Dani Anwar bersama Adang Daradjatun sebelumnya pernah maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang didukung PKS, namun dikalahkan oleh pasangan Fauzi Bowo-Prijanto yang kini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sempat menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD DKI Bidang Kesejahteraan Rakyat, Dani Anwar membuat gebrakan dengan menyukseskan program pendidikan dasar gratis di Jakarta.(kpl/rif)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini